Download Icon 3D di Website Berikut

Mitrapost.com – Bagi Anda yang berkecimpung dalam pekerjaan yang berhubungan dengan dunia digital seperti illustrator, designer, dan sejenisnya mungkin akan membutuhkan icon 3D.

Ada website-website yang memang menyediakan icon 3D tersebut dan Anda bisa mengaksesnya dengan bebas.

Pertama, ilustrasi 3D gratis dari Icons8.com. Situs penyedia icon 3D gratis lainnya adalah Icons8.com. Anda dapat memulai dengan memasukan alamat icons8.com/illustrations/3d untuk melihat berbagai ilustrasi bertipe 3D yang bisa anda gunakan.

Selain ilustrasi 3D, icons8 juga memiliki berbagai aset ilustrasi seperti icon-icon, foto, bahkan hingga editor untuk Anda mendesain karya.

Kedua, Sally 3D illustrasi Pack oleh Alzea Figma Community. Saly 3D Illustration Pack menyediakan sekumpulan asset 3D secara gratis yang bisa kamu gunakan dalam membuat desain maupun konten di  sosial media.

Sebelum mengambilnya secara cuma-cuma, Anda harus lebih dahulu memiliki akun figma. Kemudian masuk ke Figma store. Aset yang tersedia bisa kamu gunakan ke berbagai software desain lain pada umunya seperti Adobe Illustrator, Corel Draw, maupun Ms PowerPoint.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati