Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jateng Gelar Sosialisasi Kebijakan Melalui Media Tradisional

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Endro Dwi Cahyono menggelar kegiatan sosialisasi kebijakan melalui media tradisional di aula sekretariat PAC DPI Perjuangan Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, pada hari Jumat (21/7/2023).

Sosialisasi tersebut digelar pukul 13.20 WIB sampai 15.30 WIB, bertemakan pelestarian budaya lokal di era digital dengan dihadiri oleh tim Endro Center, ratusan simpasitas mas Endro Center dan stakeholder lainnya.

Endro Dwi Cahyono mengatakan bahwa sosialisasi tersebut merupakan bentuk usaha menjaga kelestarian budaya lokal di era globalisasi.

“Ya hari ini kita melaksanakan agenda sosialisasi kebijakan melalui media tradisional, ini merupakan bentuk usaha kita kelestarian budaya lokal di era globalisasi yang semuanya serba online atau internet,” kata Endro.

Tak hanya itu, menurutnya, dengan pelaksanaan sosialisasi akan mempermudah menangkap aspirasi-aspirasi yang dibutuhkan saat ini khususnya di Kecamatan Batangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati