Untuk Pertama Kalinya, Pati Peroleh Penghargaan KLA Kategori Madya

Pati, Mitrapost.com – Pertama Kalinya dalam sejarah, pada ajang penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Kabupaten Pati berhasil menyabet gelar Kota Layak Anak (KLA) dengan Kategori Madya.

Pengumuman penghargaan yang dilakukan secara virtual melalui Zoom meeting pada Minggu, (23/7/2023) malam setidaknya disaksikan langsung oleh Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain di Pendopo Kabupaten Pati.

Kategori tersebut merupakan penantian panjang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, pasalnya selama 7 tahun berturut-turut, Pati hanya mampu meraih kategori terendah yakni Pratama.

Melalui OPD yang membidangi agenda tersebut, yakni DINSOSP3AKB Kabupaten Pati, menyatakan rasa syukur dan sangat spesial atas peningkatan prestasi yang dapat diraih Kabupaten Pati sebagai Kota Layak Anak.

“Tentunya ini hal luar biasa, kami sangat senang, karena sudah dari 2016 kita di Pratama, akhirnya 2023 ini bisa tercapai di Madya,” ungkap Kepala Pelaksanaan Harian (PLH) Dinsosp3akb, Sri Yatun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati