Sempat Mangkir, Panji Gumilang Akan Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Besok

Mitrapost.com – Panji Gumilang disebut akan memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Selasa (1/8/2023) besok.

Ia akan menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penistaan agama. Pengacara Panji, Hendra Effendi mengaku akan hadir mendampingi Panji dalam pemeriksaan.

“Kita rencanakan hadir mengawal persoalan ini dan kemungkinan klien kami akan hadir,” kata Hendra di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dilansir dari CNN Indonesia.

Sebelumnya, Panji sempat mangkir dari pemanggilan pada Kamis (27/7/2023) karena alasan masih dalam tahap pemulihan akibat patah tulang di bagian tangan kirinya.

Bareskrim Polri pun harus kembali menjadwalkan panggilan pemeriksaan terhadap Panji.

“Kami melayangkan panggilan kedua yaitu kami panggil sebagai saksi dan diharapkan besok tanggal 1 Agustus yang bersangkutan bisa hadir untuk memenuhi panggilan kami,” ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro di Mabes Polri.

Pihak Bareskrim Polri kini tengah mengusut dugaan tindak pidana penistaan agama, ujaran kebencian, dan penyebaran berita bohong yang diduga dilakukan Panji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati