Porprov XVI Jawa Tengah 2023, Henggar Budi Anggoro Harap Atlet Jaga Sportivitas

Pati, Mitrapost.com – Penjabat Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro berharap atlet Bumi Mina Tani dapat menjaga sportivitas dalam pagelaran Porprov XVI Jawa Tengah 2023.

Perlu diketahui sebelumnya, obor api abadi telah sampai di Pati pada Jumat (4/8) dan disambut hangat oleh Henggar Budi Anggoro, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Forkopimda, KONI Jateng, KONI Kabupaten Pati di halaman Pendopo.

Nantinya, obor ini akan dibawa ke Stadion Joyokusumo untuk dinyalakan dalam upacara pembukaan Porprov Jawa Tengah XVI, pada 5 Agustus 2023.

Henggar Budi Anggoro selaku Pj Bupati turut memberikan pesan bagi para atlet di Pati. Ia berharap para pejuang olahraga Bumi Mina Tani ini dapat menunjukkan penampilan terbaik dengan mengutamakan sportivitas.

Baca Juga :   Foto : Dinporapar Pati Kemungkinan Porprov Jateng 2022 Diundur

“Tolong tunjukkan apa yang sudah kalian miliki, jaga sportivitas dan semangat, jadilah atlet yang terbaik di Porprov Jawa Tengah XVI 2023 ini. Karena akan ada banyak event ke depan yang kalian ikuti lagi,” ungkap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati