Threads Akan Ada Versi Dekstop

Mitrapost.com – Meta semakin memudahkan pengguna Threads dengan rencana menyediakan layanan versi dekstop.

Layanan itu disebut akan hadir pada minggu ini. Sebelumnya, Kepala Instagram Adam Mosseri telah memberikan kode melalui akun Threads pribadinya pada minggu lalu.

“Kami sedang mengerjakan versi desktop! Kami telah menggunakan versi awal untuk internal selama satu atau dua minggu. Masih perlu beberapa hal sebelum kami bisa membukanya untuk semua orang…” tulis Mosseri dilansir dari Bisnis.com.

Meski Threads telah mencatatkan prestasi dengan memperoleh 100 juta pendaftar pada minggu pertamanya saat dirilis, namun aplikasi tersebut juga mengalami penurunan basis pengguna dengan cepat pula. Threads juga dilaporkan kehilangan setengah pengguna aktifnya.

“Jelas, jika Anda memiliki 100 juta pengguna yang mendaftar, secara umum mempertahankan seluruhnya atau bahkan hanya setengahnya adalah hal yang luar biasa. Kami belum sampai di sana,” ujar Zuckerberg.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati