Tak Hanya Tembak Warga, KKB Juga Dilaporkan Bakar Gudang Beras di Papua Tengah

Mitrapost.com – Usai menerima laporan penembakan terhadap seorang warga sipil, polisi juga menerima laporan bahwa Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) membakar gudang beras Pemda Puncak, Papua Tengah.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Prabowo mengatakan penembakan terjadi di Komplek Pasar Tradisional Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, pada (Rabu (23/8) malam tepatnya sekitar pukul 18.40 WIT.

Korban diketahui bernama Lukman Ahmad (32), saat itu sedang berada di kios miliknya. Awalnya korban mendengar suara orang yang mendekatinya dan langsung menembak dengan senjata laras pendek.

“Saat aparat keamanan TNI-Polri merespons suara tembakan, korban ditemukan terluka dan berdarah di kepala, namun kondisinya masih sadar,” katanya pada Kamis (24/8/2023).

Baca Juga :   Kabinda Papua Tertembak Hingga Meninggal, Jubir TNPB-OPM: Tertembak Peluru Nyasar

Tim gabungan TNI-Polri, jelasnya, sempat melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian. Sayangnya pelaku tak bisa ditemukan.

Justru setelah itu, pihaknya kembali mendapatkan laporan adanya pembakaran bangunan Gudang Beras milik Pemda Puncak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati