Manfaatkan Waktu Luang, Wanita Muda Asal Juwana Kini Telah Sukses Jualan Rujak

Pati, Mitrapost.com – Wanita muda asal Desa Mintomulyo, Kecamatan Juwana yang bernama Wiwik Widyawati (23) kini telah sukses berjualan rujak usai memanfaatkan waktu luang dengan baik.

Selain memanfaatkan waktu luang dengan baik, ia ternyata juga sudah memiliki basic dan minat di dunia bisnis, hingga dijadikan sebuah hobi.

Terlebih, ia berjualan rujak untuk menambah uang tabungannya yang ia peroleh dari omzet yang ia dapatkan jualan rujak ditambah dengan uang kerja di luar bisnis jualan rujak ini.

“Motivasiku terjun jualan rujak ya karena aku gak pengen waktu luangku iki terbuang sia-sia, gak hanya cuma scrol handphone aja karena itu gak bermanfaat sekali,” kata Wiwik, Kamis (24/8/2023).

“Dan di sisi lain aku hobi jualan, seneng jualan seneng dodolan dan emang basicku seneng dodolan. Terus go nambah uang nabung juga dan aku juga kerja sih, dadi go nambah nabung uang kerja dan uang jualan iki,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui bersama, rujak yang ia jualkan kini terdapat dua macam rujak, ada rujak potong dan rujak serut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati