Tes DNA Dua Bayi di Bogor Nyatakan Hasil 99,99 Persen Tertukar

Mitrapost.com – Polisi mengungkapkan hasil tes DNA bayi yang diduga tertukar di Bogor. Hasilnya pun menyebut dua bayi itu memang tertukar.

Dalam hal ini, polisi mengatakan kedua orang tua bayi telah menerima hasil itu dengan kebesaran hati.

“Setelah itu dengan kebesaran hati kedua belah pihak, maka proses setelah dibacakan oleh Puslabfor Bareskrim, kami mengucap syukur alhamdulillah atas rahmat Allah SWT masing-masing pihak bisa menerima dengan kebahagiaan yang luar biasa,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro dikutip dari Detik News, pada Sabtu (26/8/2023).

Kapolres Bogor, Rio mengungkapkan bahwa berbagai pihak mendukung adanya tes DNA. Yang mana hasil dari tes DNA silang, dua bayi ini dinyatakan tertukar.

Baca Juga :   Penjahat Kelamin Gunakan Anak Santriwati Korban Pemerkosaan Minta Sumbangan

“Langkah-langkah telah kami lakukan dari penyelidikan, kemudian mengumpulkan para saksi-saksi, melakukan pemeriksaan mendalam terhadap rumah sakit, dan seluruh perawat dan bidan yang ada pada saat kejadian,” katanya.

“Berdasarkan hasil dari Puslabfor Bareskrim Mabes Polri, yang di mana ditemukan memang fix 99,99 persen berdasarkan data yang diberikan oleh Kapuslabfor yang diwakili oleh beliau, bahwa anak tersebut memang tertukar,” ujar Rio.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati