Viral Perempuan Gendong Bayi Hendak Bunuh Diri, Petugas Stasiun Jadi Pahlawan

Mitrapost.com – Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan yang menggendong bayi hendak bunuh diri di peron Stasiun Pasar Minggu menjadi viral.

Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan oleh petugas pengamanan stasiun, yaitu M. Ali Sopian Pulungan dan Suharlan.

VP Public Relations PT Kereta Api Indonesia (Persero) Joni Martinus mengungkapkan bangga atas apa yang dilakukan keduanya.

“Kami sangat bangga dengan Sdr. M. Ali Sopian Pulungan dan Sdr. Suharlan atas tindakan heroiknya. Ini adalah contoh nyata dari komitmen KAI Group untuk memberikan layanan yang lebih dari sekadar transportasi. Keselamatan penumpang kami adalah prioritas utama, dan keduanya telah menunjukkan nilai-nilai tersebut dengan cara yang luar biasa,” ujarnya dilansir dari Kompas.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan keduanya mencerminkan budaya kerja dari KAI Group.

“Sikap petugas pada insiden ini merupakan cerminan dari nilai-nilai AKHLAK yang sudah membudaya oleh seluruh petugas KAI Group. Manajemen terus menekankan kepada seluruh karyawan dan petugas, khususnya frontliner untuk memiliki sikap cepat tanggap, keberanian, dan kepedulian yang tinggi,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati