Tungku Overheat, Gudang Pembuatan Kerupuk Milik Warga Desa Langgenharjo Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Gudang tempat pembuatan kerupuk milik salah satu warga di Desa Langgenharjo RT 05 RW 03 Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati atas nama Moh Sutomo dilalap si jago merah pada dini hari, Rabu (13/9/2023).

Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) telah mendapat laporan bahwasannya kebakaran tersebut terjadi pada pukul 00.30 WIB dan berhasil dipadamkan pukul 01.20 WIB. Setelah ditelusuri, kebakaran terjadi akibat adanya overheat pada tungku pembuatan krupuk.

Keterangan tersebut disampaikan Kepala Bidang Damkar dan Linmas Satuan Pramong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, Heru Kristanto saat dimintai keterangan tim Mitrapost.com.

“Kebakaran terjadi pada gudang pembuatan krupuk milik warga Desa Langgenharjo yang bernama bapak haji Moh Tomo. Dengan laporan diterima pukul 00.30 WIB sampai berhasil dipadamkan dan dinginkan itu pukul 01.20 WIB,” katanya.

Baca Juga :   Kebakaran RS Kariadi, Direktur Utama Beri Penjelasan

“Penyebabnya sendiri akibat overheat tungku pembuatan krupuk,” tambah dia.

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan warga setempat, Tim Damkar Pos Juwana usai mendapat laporan, langsung bergegas untuk menuju lokasi kebakaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati