Tingkatkan Pelayanan melalui Mobile JKN, Ini Testimoni Pengguna BPJS Kesehatan di Pati

Pati, Mitrapost.com – Aplikasi mobile Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dinilai sangat mempermudah peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dalam mengakses berbagai fitur layanan di fasilitas kesehatan (Faskes).

Fitur layanan di Faskes menyediakan berbagai fasilitas sekaligus fitur, mulai dari merubah rujukan Faskes, pendaftaran online, melakukan pemeriksaan dan pengobatan, lokasi Faskes terdekat, pelayanan obat, skrining, pengaduan keluhan, dan masih banyak lainnya.

Satu diantaranya dapat merasakan hal itu adalah Sijanti (67). Ia telah menggunakan aplikasi tersebut untuk berobat dan melakukan operasi karena menderita sakit patah tulang selangkang.

Ia menuturkan, melalui aplikasi mobile JKN hanya dengan memakai smartphone masyarakat atau peserta di Kabupaten Pati utamanya sudah dapat memperoleh dan mengakses layanan kesehatan cepat dan mudah.

Baca Juga :   Reses di Dapil 2, Masalah BPJS Masih Dinilai Ribet Oleh Masyarakat Tayu

“Sekarang semenjak saya menjadi peserta BPJS dengan kehadiran aplikasi mobile JKN ini bagiku sangat membantu, baik terkait pelayanan kesehatan untuk berobat, dan tersedia fitur mengakses fasilitas kesehatan,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati