Dugaan Klitih Bacok Warga di Pati, Polresta akan Lakukan Patroli dan Razia

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor Pati Kota (Polresta) Pati akan melakukan langkah preventif dengan patroli dan razia pada tempat-tempat atau daerah yang sering dijadikan perkumpulan oleh anak-anak muda yang dicurigai dengan adanya membawa senjata tajam.

Pasalnya, saat ini Pati Bumi Minta Tani sedang dilanda beberapa berita yang menunjukkan fenomena klitih, dengan beberapa dugaan seperti pembacokan hingga kekerasan pada bagian tubuh dengan menggunakan senjata tajam.

Dengan begini melalui Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno Gradiarsono Sukahar mengatakan bahwa fenomena klitih di Pati saat ini sudah dalam pantauan, dan peristiwa tersebut terus dilakukan pendalaman, penelusuran hingga profilling.

“Terkait lagi marak-maraknya ya klitih di Pati, baik berupa foto dan vidio yang sudah beredar ramai ada di media sosial ya kita sudah dalam pantauan, pendalaman dan penelusuran,” katanya saat dimintai keterangan Mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati