Sediakan 300-an Judul, Bazar Buku di Pati Diminati Banyak Pengunjung

Pati, Mitrapost.com – Bazar buku murah di Pati yang diselenggarakan pertama kali setelah masa pandemi Covid-19, mendapatkan respon yang cukup baik dari para pengunjung.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang ke lokasi bazar yang berada di Panggung Terbuka Kompleks Gedung Mr. Iskandar Kabupaten Pati. Banyak dari pengunjung datang hanya untuk sekedar melihat bahkan tak segan memborong buku yang dipamerkan.

“Judul buku di sini ada lebih dari 300 buku mas, dari berbagai macam genre, pengunjung Alhamdulillah ada lumayan banyak selama ini,” ungkap Minanur Rohman, selaku Koordinator Bazar.

Ia mengungkapkan beberapa jenis buku yang dipamerkan dalam kegiatan yang diberi nama Pasar Buku Murah tersebut mulai dari novel, buku jurnalistik, kumpulan reportase, parenting, buku referensi, literasi, komik dan lain sebagainya.

Kegiatan pasar buku yang berlangsung mulai Minggu, (17/9/2023) lalu hingga Sabtu, (23/9/2023) tersebut diselenggarakan oleh Paradigma Institut atas kerjasama bersama dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati