Bantah Isu Maju sebagai Gubernur Jakarta, Kaesang Fokus Menangkan PSI Dalam Pemilu

Mitrapost.com – Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI membantah dirinya akan maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta. Ia menegaskan dirinya akan fokus menangkan PSI dalam Pemilu 2024.

Terkait dengan kunjungannya di Waduk Pluit, bukanlah untuk maju sebagai gubernur, namun hanya ingin mengetahui keluhan masyarakat.

“Oh nggak (Jadi Gubernur DKI Jakarta), kami mendukung tokoh-tokoh nasionalis muda atau yang berjiwa muda untuk nanti bisa memimpin DKI ke depan,” kata Kaesang, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (30/9).

“Untuk sekarang saya fokus memenangkan PSI di pemilu 2024,” tambah dia.

Perlu diketahui sebelumnya, Kaesang mengatakan akan mendengar keluhan masyarakat. Hal itu diungkapkannya saat berkunjung ke Waduk Pluit.

Baca Juga :   Jelang Pernikahan, Perias Calon Menantu Presiden Jokowi Lakukan Ritual

“Ya ini kan salah satu cara saya untuk mengerti apa sih keadaan di masyarakat. Selama ini kan lebih berfokus di bisnis,” kata Kaesang.

“Kali ini saya pengen tahu langsung apa saja masalah-masalah yang ada di masyarakat. Caranya bagaimana? Ya saya harus langsung terjun langsung ke masyarakat untuk mendengar langsung dari mereka-mereka semua,” tutur Ketua Umum PSI tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati