Menteri Pertanian Akhirnya Tiba di Indonesia, Langsung Temui Surya Paloh-Tunjuk Pengacara

“Sudah, sudah, kayanya sudah,” kata Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni di NasDem Tower, Jakarta Pusat, dikutip dari Detik News, pada Kamis (5/10).

“Kan nanti secara langsung Pak SYL yang menjelaskan langsung supaya langsung dari Pak SYL menyampaikan. Jadi biar Pak Surya ketua umum menerima informasi langsung dari SYL,” beber Sahroni.

Diketahui, Mentan juga telah menunjuk pengacara yang merupakan mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah.

“Ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan, pertama, Pak Syahrul Yasin Limpo Menteri Pertanian tadi meminta kami melakukan pendampingan hukum pada tingkat penyidikan,” tutur Febri di NasDem Tower, Jakarta Pusat, dikutip dari Detik News, pada Kamis (5/10) malam.

Baca Juga :   Kondisi Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Pati Sebelum Pandemi

Febri menyebut pihaknya akan bekerja memberikan pendampingan hukum kepada SYL di kasus dugaan korupsi di Kementan ini sesuai dengan prosedur yang ada.

“Jadi ini adalah tim gabungan yang akan melakukan pendampingan hukum di tingkat penyidikan. Tentu saja untuk memastikan dalam proses penyidikan ini, prosesnya berjalan prosedural segala hak yang diatur secara hukum itu dipenuhi,” ujar Febri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati