Baliho Duet Prabowo Gibran Terpasang di Pati, Begini Tanggapan DPC Gerindra 

Pati, Mitrapost.com – Baliho duet Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka telah terpasang menghiasi di sejumlah wilayah Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Terpasang meliputi, depan SMA Negeri 1 Pati atau di Jalan Raya Pati-Kudus, sebelah timur Bank Jateng Pati atau Jalan Panglima Jenderal Sudirman Puri, Kecamatan Pati dan Jalan Kolonel Sunandar menuju Stadion Joyokusumo.

Dalam baliho terpampang jelas Bacapres Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka sedang memegang kuda dengan mengenakan baju putih dan coklat. Dengan tulisan yang tertera “Maju Bersama Lintas Generasi”.

Menanggapi kemunculan baliho tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati, Hardi mengaku tidak tahu dan tidak ada intruksi perihal pemasangan baliho tersebut.

“Baliho yang ada di depan SMA 1 Pati atau jalan raya Pati-Kudus, dan di sebelah timur Bank Jateng Pati atau di jalan Panglima Jenderal Sudirman Puri Kecamatan Pati itu yang ada gambarnya mas Gibran bersama dengan Pak Prabowo, ini saya dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati tidak tahu,” kata Hardi kepada Mitrapost.com saat ditemui di ruangannya Jumat, (6/10/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati