Tuntutan Tak Dipenuhi, PKL Kembang Joyo Akan Nekat Jualan di Alun-alun Simpang Lima Pati 

Pati, Mitrapost.com – Seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL) Kembang Joyo akan nekat berjualan di Alun-alun Simpang Lima Pati lagi selama event Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan kuliner di Stadion Joyokusumo berlangsung.

Pasalnya, PKL Kembang Joyo awalnya merupakan PKL dari Alun-alun Simpang Lima Pati yang dulu pernah digusur dan dipindah-alihkan ke Alun-alun Kembang Joyo Pati.

Hendro Supriyanto, Ketua PKL Kembang Joyo Pati menegaskan bahwa kenekatan itu dilakukan jika tuntutan yang disampaikan oleh PKL Kembang Joyo kepada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati tidak dipenuhi.

Sebab, pemerintah dinilai tidak konsekuen dengan program yang sebelumnya disepakati oleh para PKL Kembang Joyo.

Baca Juga :   Covid-19 Melandai, Pemda Genjot Produk UMKM Kudus

“Kalau tuntutan kami tidak terpenuhi, dan wahana permainan nanti masih ada di acara Stadion Joyokusumo, maka kami akan boikot dan kembali berjualan lagi ke Simpang Lima Pati. Selama event itu berjalan. Dan kami akan menghadapi perlawanan dari sana. Karena pemerintah tidak konsekuen dengan programnya. Dan saya selaku ketua PKL Kembang Joyo akan bertanggung jawab,” ucap Hendro dengan tegas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati