Sosmed Dapat Jadi Pendongkrak Perekonomian PKL di Pati

Pati, Mitrapost.com – Memanfaatkan sosial media (sosmed) bisa mendongkrak perekonomian para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kabupaten Pati.

Dimana dengan menggunakan sosmed ini akan memperlihatkan dan menunjukkan dunia, khususnya masyarakat Pati terkait usaha yang dibangun oleh para PKL. Utamanya saat ada event-event besar di Kabupaten Pati.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, melalui Sekretaris Dinporapar Pati, Endah Murwaningrum mengaku terus mensupport dan mendukung secara penuh dalam peningkatan perekonomian PKL di Pati.

Dengan catatan, dari pihak Pemerintah Daerah (Pemda) maupun pelaku PKL berusaha dengan sepenuhnya mengembangkan promosi.

“Kami juga akan back up promosi bagi para PKL untuk peningkatan perekonomiannya. Karena Dinporapar Pati memiliki akun sosmed yang aktif membantu mitra Pemda, baik itu facebook dan instagram,” kata Endah.

Baca Juga :   Bupati Gowes Bareng OPD, Ikut Nglarisi Dagangan PKL & UMKM

“PKL juga optimal dalam promosinya. Kami ingin temen-temen PKL di Pati itu segera bangkit dan selalu kami support sepenuhnya dengan memaksimalkan energi kami,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati