Bupati Gowes Bareng OPD, Ikut Nglarisi Dagangan PKL & UMKM

Pati, Mitrapost.comBupati Pati Haryanto bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Pati dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan gowes sepeda bersama. Dimulai dari Halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati, Rabu (22/9/2021) sore.

Tak sekadar bersepeda dan olahraga, kegiatan ini juga untuk menindaklanjuti ajakan Bupati agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) gencar membeli jajanan para pedagang kaki lima (PKL) / UMKM di lingkungan Kabupaten Pati.

Adapun dorongan tersebut ia sematkan untuk membantu para PKL maupun pelaku UMKM yang masih terdampak pandemi Covid-19.

Bahkan, seperti yang telah diberitakan beberapa waktu lalu bahwa ajakan Bupati tersebut telah dituangkan dalam surat edaran yang ditandatanganinya. Berisi agar para ASN menyisihkan penghasilan setiap bulannya untuk membantu para PKL maupun pelaku UMKM.

Baca Juga :   Kemenag Pati Instruksikan Pegawai Tidak Menjadi Penyelenggara Hari Kurban

Bupati dan rombongan bersepeda santai sembari monitoring sejumlah desa diantaranya Desa Sarirejo, Dukuh Ngipik Desa Kutoharjo dan menyempatkan mampir di salah satu pelaku UMKM untuk membeli produk olahan bandeng Juwana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati