Aksi Tolak Konser Coldplay Berpindah ke DPR

Mitrapost.com – Sejumlah massa melakukan aksi tolak penyelenggaraan konser Coldplay. Aksi tersebut dilakukan usai band asal Inggris itu diduga mendukung gerakan LGBT.

Massa yang awalnya berada kawasan Gelora Bung Karno kini berpindah menuju ke kawasan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang berlokasi di Senayan.

Sebelumnya, perwakilan massa sudah melakukan dialog dengan pihak polisi. Hasilnya, massa dipersilahkan menyampaikan aspirasi namun tidak di GBK.

“Saudara sekalian, kami memberikan ruang untuk menyampaikan aspirasi, silahkan pindah tempatnya. Silahkan melakukan aksi tapi tidak di sini. Itu adalah hasil negosiasi dengan Bapak Kapolda,” ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Susatyo dilansir dari CNN Indonesia.

Perwakilan massa aksi juga sempat diberi kesempatan untuk mengecek ke kawasan GBK untuk memastikan tak ada lambang LGBT yang terpasang.

“Kami minta ke Pak Kapolda. Kami minta 20 orang perwakilan kami keliling Gelora Bung Karno memastikan logo atau lambang LGBT,” kata perwakilan massa aksi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati