International Mask Festival (IMF) 2023 Hari Kedua Bertabur Penampilan Spektakuler dari Sejumlah Negara

Surakarta, Mitrapost.com – Perhelatan International Mask Festival (IMF) 2023 hari kedua berlangsung meriah dengan penampilan spektakuler dari berbagai negara di Ndalem Djojokoesoeman, Surakarta, pada Sabtu, (18/11/2023) malam.

Sebanyak 14 penampil dari dalam dan luar negeri turut meramaikan panggung IMF 2023 dengan berbagai pertunjukan seni topeng pada malam kedua.

Mr. Ram Kumar, Counsellor and Acting Director JNICC Embassy of India, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam IMF 2023 serta harapan terhadap hubungan budaya antar dua negara.

“I express my sincere gratitude again to the Solo International Mask Festival committee for this incredible opportunity to witness and celebrate cultural inheritance. Thank you and may the spread of cultural exchange continue to flourish between India and Indonesia,” ungkap Ram Kumar.

Baca Juga :   PPKM Level 2, Solo Car Free Day Kembali Digelar

Sajian tari pertama datang dari Kota Yogyakarta yang diwakili oleh Astagala Project dengan tarian bertajuk “Persona”. Tarian ini merujuk pada wajah sosial manusia yang merupakan citra atau kepribadian yang secara sengaja atau tidak sengaja diciptakan dengan tujuan untuk memberikan kesan kepada orang lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati