Bacaan Ayat Seribu Dinar yang Rutin Dibaca Prilly Latuconsina

Mitrapost.com – Artis cantik multitalenta, Prilly Latuconsina diketahui rutin membaca ayat seribu dinar. Hal itu pun membuat warganet takjub.

Ayat 1000 dinar ini memiliki keutamaan yaitu jika membaca dan mengamalkannya, dapat mendatangkan rezeki.

Ayat seribu dinar ini adalah bagian akhir ayat ke 2 dan seluruh bagian ayat ke 3 surat At Thalaq yang ada dalam surat-surat pendek Al-Qur’an.

Berikut bacaan ayat seribu dinar.

وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙ وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Latin: Wa may yattaqillaha yaj al-lahu makhraja. Wa yarzuq-hu min aisu la yahtasib, wa may yatawakkal alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja alallahu likulli syai in qadra.

Baca Juga :   Apa Itu Ayat Seribu Dinar?

Artinya: “Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang di (kehendaki)-Nya, sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath-Thalaq: 2-3).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati