Siswi SMAN 3 Bandung Jatuh dari Lantai 3 Gedung Sekolah, Polisi Periksa 7 Orang

Mitrapost.com – Siswi SMAN 3 Bandung jatuh dari lantai tiga Gedung sekolah. Dalam hal ini, polisi pun memeriksa 7 orang terkait insiden itu.

“Enam-tujuh saksi (sudah diperiksa) dari pihak sekolah. Dan kami akan mengejar dari pihak medis ataupun dokter yang menangani, sebelum terjadinya insiden tersebut,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agta Bhuwana Putra, seperti dilansir detikJabar, Kamis (30/11/2023).

Agta hingga saat ini belum bisa menyimpulkan alasan dugaan siswi itu melompat dan membuatnya patah tulang tulang.

“Jadi kalau motif percintaan kami masih belum berani menyimpulkan karena korban sendiri itu juga belum bisa kami mintai keterangan,” imbuh dia.

Sementara itu, Ida Rohayani selaku Wakil Kepala SMAN 3 Bandung Bidang Humas menyebut siswi yang melompat telah ditangani ahli psikologi selama 2 tahun. Isunya, insiden jatuh siswi SMAN3 Bandung sebab putus cinta.

Baca Juga :   Wacana PTM Bergulir, Penjual Baju Seragam Sekolah Kebanjiran Order

“Peristiwa yang kemarin terjadi, selayaknya sebuah lembaga pendidikan, kami sudah melaksanakan apa yang seharusnya dilaksanakan oleh sekolah, sehingga perlu mengklarifikasi satu hal karena pemberitaan yang terjadi di masyarakat bahwa itu adalah percobaan bunuh diri karena putus cinta dan sebagainya, itu kami nyatakan tidak benar,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati