Munajat Kubro 212 di Monas, Habib Rizieq Kirimkan Surat Berhalangan Hadir

Mitrapost.com – Munajat Kubro 212 di Monumen Nasional (Monas) digelar pada hari ini, 2 Desember 2023. Dalam hal ini, Habib Rizieq Shibah diketahui tidak menghadiri kegiatan tersebut karena tengah menjaga istri yang sakit.

Hal itu terungkap melalui surat yang dikirimkan Habib Rizieq dan dibacakan oleh panitia.

“Kepada segenap panitia dan umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023, dengan ini saya al fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit, sejak beberapa waktu lalu. Doakanlah agar Allah SWT menyembuhkan dengan sebaik-baiknya penyembuhan,” kata Habib Rizieq Shihab dalam surat yang dibacakan Ketua SC Munajat Kubro sekaligus menantu HRS Muhammad Bin Husein Alatas di Monas, Jakarta, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (2/12/2023).

Baca Juga :   Habib Rizieq Minta Pengikutnya Boikot Kapolda Metro Jaya

Ia menyatakan sengajak menggunakan bahasa Arab di awal sambutan agar mampu dipahami oleh rakyat Palestina.

“Sengaja di pembuka sambutan ini, saya sampaikan dalam bahasa Arab agar didengar langsung dan dipahami oleh saudara-saudara kita di Palestina khususnya, dan seluruh negara Arab pada umumnya,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati