BPJS Kesehatan Pastikan Pelayanan di Rumah Sakit Tanpa Iur Biaya

Pati, Mitrapost.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan akan selalu mengupayakan dan memastikan pelayanan di setiap rumah sakit tanpa adanya iur biaya sepeser pun.

Banyak manfaat yang diterima masyarakat dengan menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) salah satunya yakni Anwar Multazam (31) asal Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Dirinya mengaku telah menjadi peserta JKN dua tahun lamanya. Dimana semenjak ia mengalami kecelakaan dan menjalani operasi Epidural Hematoma (EDH). Saat itu juga, dirinya selalu diberikan layanan di rumah sakit tanpa membayar.

“Semenjak saya kecelakanaan dan menjalani operasi EDH di melala. Setelah itu kontrol dan mengambil obat menggunakan BPJS, karena saya peserta JKN. Itu sejak pada bulan Mei 2023 dan bulan September lalu operasi bedah plastik full pakai BPJS,” ungkap Anwar kepada Mitrapost.com.

Baca Juga :   Dewan Minta Solusi Terkait BPJS BPI Non Aktif Mendadak

“Alhamdulillah, saya selalu diberikan yang terbaik terus. Layanan ramah, baik, dan juga tidak ada biaya. Cuma pas awal periksa di RS cuma bayar administrasi aja” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati