Razia Balap Liar di Kedalingan Pati, Satu Unit Motor Diamankan Kepolisian

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Tambakromo Kabupaten Pati menggelar operasi balap liar yang ada di Desa Kedalingan pada Rabu, (6/12/2023) sore.

Dalam patroli tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan satu unit sepeda motor yang digunakan untuk balapan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Tambakromo, IPTU Mukhlison mengatakan sepeda motor yang diamankan belum diketahui secara betul identitas dan tipe kendaraan.

“Tadi sore anggota patroli wilayah, menjumpai balap liar itu. Terus pada lari semua, terus ada yang ketinggalan tadi motornya, untuk lengkapnya belum ada informasi dari anggota. Untuk jumlah unit kendaraan yang diamankan cuma ada satu,” ungkapnya.

Diketahui lokasi balap liar yang sudah hampir digelar setiap sore tersebut, berada di jalan sawah yang menjadi penghubung antara Desa Kedalingan menuju Desa Tambahagung Kecamatan Tambakromo.

Baca Juga :   Penyaluran BLT DD Jadi Kesempatan Sosialisasikan Larangan Mudik

Ia menjelaskan bahwa berdasarkan laporan dari warga sekitar banyak anak remaja dari luar desa yang sengaja menggunakan lokasi tersebut sebagai ajang balap liar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati