Kakek di Semarang Kehilangan Motor dan Alami Luka Karena Jadi Sasaran Begal

Mitrapost.com – Seorang kakek asal Desa Timpik Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang mengalami nasib naas saat hendak mengecek saluran irigasi sawahnya.

Kakek yang diketahui bernama Mubasir (57) itu menjadi sasaran dua orang begal. Akibatnya, ia pun mengalami luka dari senjata tajam. Sedangkan motor yang dibawa sang kakek raib digondol begal itu.

Kapolsek Tengaran Polres Semarang AKP Supeno mengungkapkan hal itu terjadi pada hari Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Korban bernama Mubasir (57) warga Desa Timpik Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang,” jelasnya dilansir dari Kompas.

Ia mengatakan bahwa korban saat itu hendak mengecek aliran irigasi di pintu air Padas Porot yang berada di Desa Duren Kecamatan Tengaran mengalir dengan baik ke sawahnya.

Baca Juga :   Lagi Main Game Online, Pencuri Spesialis Handphone Diringkus Polisi

Namun tiba-tiba dua orang yang berboncengan dengan motor datang. Pelaku meminta barang-barang berharga milik korban.

“Korban didatangi pelaku berjumlah dua orang, menurut penuturan korban yang mendatangi korban adalah orang yang membonceng. Pertama pelaku meminta ponsel dan dompet korban, karena tidak diberi selanjutnya pelaku mengeluarkan senjata tajam seperti pedang sepanjang kurang lebih 30 centimeter,” jelas Supeno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati