Oknum Polisi Diduga Rampok Uang Rp225 Juta dan Emas 300 Gram

“Korban mengecek lemari dan melihat barang berharga milik korban sudah tidak ada di lemari berupa uang tunai Rp225 juta dan emas kurang lebih 300 gram. Korban mendatangi Polresta Sorong Kota untuk membuat laporan polisi,” tambahnya.

Saat mengecek CCTV sekitar lokasi, ternyata pelaku adalah oknum polisi, Aipda J. Pelaku diketahui kabur ke Makassar.

“Tim melakukan pengecekan dan monitoring CCTV di seputaran jalan masuk dan keluar kompleKS perumahan korban untuk mengetahui ciri-citi pelaku dan kendaraan yang dipakai pelaku,” ujar dia.

Polisi pun akhirnya berhasil menangkap pelaku di kawasan wisata Pantai Losari Makassar. Penangkapan dilakukan oleh Tim Jatanras Polrestabes Makassar pada Sabtu (9/12/2023) sekitar pukul 01.00 WIT.

Baca Juga :   Motif Perampokan Mantan Wali Kota Blitar Didasari Dendam Politik?

“Pada Sabtu (9/12/2023) sekira pukul 01.00 WIT, pelaku yang terpantau fisik sedang minum-minum di Kafe Popsa, Losari, Makassar langsung diamankan oleh tim Jatanras Polrestabes Makassar dan dibawa ke Posko guna interogasi lebih lanjut,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati