KPU Jadwalkan Evaluasi Debat Kedua Pilpres 2024 Hari Ini, Bahas Mic hingga Penggunaan Singkatan

Mitrapost.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menjadwalkan rapat evaluasi atas penyelenggaraan debat kedua Pilpres 2024 pada hari ini Rabu (27/12/2023).

Ketua KPU, Hasyim Asy’ari mengatakan bahwa rapat evaluasi akan membahas berbagai kritik yang masuk.

“Apa saja lah yang jadi komplain, catatan masing-masing calon, paslon, maupun tim paslon nanti akan dibahas dalam rapat evaluasi,” jelasnya dilansir dari Bisnis.com.

Rapat evaluasi kali ini rencananya akan digelar bersama ketiga perwakilan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden untuk mendengarkan setiap masukan dari mereka.

Ia mengakui banyak masukan yang masuk atas penyelenggaraan debat kedua. Termasuk penggunaan singkatan, penggunaan istilah asing, peran moderator, dan masalah lainnya.

“Iya pasti akan dievaluasi semua masing-masing, apakah mic-nya, apakah tampil tidak di podium, apakah peran moderator, singkatan-singkatan, bahasa asing, dan seterusnya. Nanti semua akan kita evaluasi,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati