Viral Video Satpol PP Nyatakan Dukungan pada Cawapres

Mitrapost.com – Viral video yang menunjukkan sekelompok orang dengan seragam Satpol PP yang menyatakan dukungannya pada salah satu Calon Wakil Presiden (Cawapres) yaitu Gibran Rakabuming Raka.

“Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami dari Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Garut menyatakan Indonesia membutuhkan pemimpin muda di masa depan. Mas Gibran Rakabuming Raka, terima kasih,” ujar salah seorang dalam video tersebut.

Kepala Bidang Sumber Daya Manusia Satpol PP Garut Tubagus A. Sofyan menyebut bahwa video diambil di pos jaga Satpol PP Garut yang ada di wilayah perkotaan.

“Untuk pengambilan videonya di salah satu pos yang ada di pusat kota. Sekitaran Pengkolan,” ujarnya dilansir dari Detik.

Baca Juga :   Satpol PP Terima 8 Aduan Ketertiban, Karaoke Ilegal Hingga Salon Mesum

Ia mengatakan bahwa orang yang berada dalam video tersebut berjumlah 13 orang dan semuanya merupakan bagian dari Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja atau sukarelawan.

Dimana mereka tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati