Warga Gunungpanti Winong Tewas Gantung Diri

Mitrapost.comArtikel ini bukan ditujukan untuk menginspirasi pembaca. Jika anda mengalami depresi dan mempunyai kecenderungan untuk bunuh diri, maka segeralah berkonsultasi dengan psikolog, psikiater, atau keluarga terdekat.

Warga Desa Gunungpanti, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati ditemukan tewas gatung diri. Kejadian ini pun membuat warga setempat gempar dan melapor kepada polisi.

Dilansir dari polrestapati.com (17/1/2024), Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Winong AKP Eko Pujiyono mengungkapkan bahwa korban merupakan petani berinisial S (57).

Kapolsek Winong mengatakan pihaknya mendapat laporan dari Perangkat Desa Gunungpanti bahwa ada orang meninggal gantung diri di rumah korban di Desa Gunungpanti.

Mendapat laporan itu, pihak Polsek Winong pun langsung melakukan olah TKP guna tindak lanjut.

Baca Juga :   Anggota DPRD Tewas Gantung Diri, Begini Gelagat Sebelumnya

“Selanjutnya Piket Jaga Polsek Winong bersama anggota mendatangi TKP bersama dengan Team medis dari Puskesmas Winong II kemudian melakukan pemeriksaan luar mayat,” ujar AKP Eko Pujiyono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati