Kalah 2-0 Atas Persijap, Ancaman Degradasi Persipa ke Liga 3 di Depan Mata

Di laga terakhir, Persipa akan kedatangan tamu dari Persiba Balikpapan. Pertandingan tersebut juga akan digelar di Stadion Joyokusumo pada Sabtu, (3/2/2024) mendatang.

Melalui sang caretaker, Coach Agus Yuniardi menilai timnya tidak memiliki keberuntungan di laga terakhir melawan Persijap. Beberapa kali Serangan yang coba dilontarkan oleh skuat Kebo Landoh tidak kunjung membuahkan gol bagi Persipa Pati.

“Iya untuk pertandingan tadi bagus semua ya, wasit juga baik, pertandingan juga berjalan dengan baik. Cuma tadi kita tidak lagi diberikan keberuntungan, banyak peluang yang belum bisa kita manfaatkan,” ujarnya saat Konferensi Pers seusai laga kontra Persijap Jepara.

Pihaknya menambahkan akan segera melakukan evaluasi secara menyeluruh guna menatap pertandingan berikutnya melawan Persijap Jepara.

Baca Juga :   Mantap, Fisioterapis SPFA dan PSG Pati Kantongi Lisensi FIFA

“Iya tentunya kedepannya kita akan bermain home, ini kan akan menjadi bahan evaluasi bagi pelatih pemain dan keseluruhan tim nantinya,” tegasnya.

Sementara lewat sang pemain, Dominikus Dion menuturkan, ia bersama dengan pemain lainnya telah berusaha dengan maksimal dalam setiap pertandingan. Namun dalam pertandingan tersebut, ia merasa Persipa sedang tidak diberikan keberuntungan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati