Mantap, Fisioterapis SPFA dan PSG Pati Kantongi Lisensi FIFA

Pati, Mitrapost.com – Safin Pati Football Academy (SPFA) tak pernah setengah-setengah dalam upaya membangun sepak bola Indonesia. Tak hanya serius dalam membangun sisi infrastruktur, SPFA juga memiliki pelatih berpengalaman nan berkualitas tak diragukan lagi hingga fisioterapis berlisensi FIFA.

Ia adalah sosok Diky Krisnanda yang memiliki peran cukup vital dalam aktivitas siswa-siswa di SPFA. Pria asal Batu Malang berusia 27 tahun ini adalah fisioterapis di SPFA.

Sebagai fisioterapis, Diky menjadi ujung tombak dalam upaya penyembuhan siswa yang didekap cedera. Hebatnya lagi, mantan fisioterapis tim Liga 1 PSS Sleman ini sudah resmi meraih predikat diploma medis sepak bola.

Baca juga: Sepanjang Januari, PSG Mendominasi Kejuaraan Esport

Baca Juga :   PSG Mengunci Gelar Juara Liga Prancis Musim Ini

Dia baru saja mendapatkan sertifikat FIFA Diploma in Football Medicine pada November 2020 lalu. Dengan sertifikat FIFA yang sudah dikantongi, Diky bisa berpartipasi dalam ajang internasional.

“Alhamdulillah. Ini adalah hal yang luar biasa bagi saya dapat lulus dan mengantongi sertifikasi FIFA. Ini adalah amanah bagi saya untuk sepak bola Indonesia, khususnya untuk Safin Pati Football Academy,” kata Diky Krisnanda, Rabu (27/1/20201) malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati