Pati Bersiap Usulkan Pegiat Hingga Organisasi Lingkungan Raih Kalpataru 2024

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati saat ini sedang bersiap untuk kembali mencari kandidat penerima Penghargaan Kalpataru 2024.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Penataan Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati, Agus Setiyaji mengungkapkan bahwa sementara ini baru terdapat dua unsur yang diusulkan maju penilaian penghargaan tersebut.

“Saat ini baru dapat surat dari provinsi, yang isinya untuk dapat mengirimkan calon yang diajukan untuk menerima penghargaan. Saat ini baru ada 2 unsur,” ujarnya.

Pihaknya menerangkan, DLH baru saja mengumpulkan kedua unsur untuk pertama kalinya.

Dalam pertemuan itu, kedua unsur tersebut diberikan pembinaan hingga informasi berkaitan dengan kelengkapan syarat yang harus dipenuhi dalam mengikuti ajang Kalpataru.

Baca Juga :   PA Pati Ungkap Harta Gono-Gini Kerap Dipermasalahankan Saat Perceraian

“Ini yang menurut penilaian kami saat ini baru ada 2 yang istilah bisa lah untuk diajukan, mereka ini baru calon baru mengumpulkan data-data,” tambah Agus.

Lebih lanjut, Agus menerangkan jika kedua unsur pegiat lingkungan tersebut dianggap memenuhi kelayakan dan kelengkapan persyaratan, nantinya akan maju ke tahap penilaian Kalpataru tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati