Wanita Asal Gembong Pati Sukses Jual Tape

Pati, Mitrapost.com – Salah satu wanita asal Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati yang bernama Nanik sukses menjual makanan favorit masyarakat yang biasa disebut tape.

Tape merupakan makanan khas asal Pati, dimana makanan olahan fermentasi yang berasal bukan dari singkong sembarangan, melainkan singkong pilihan dengan kualitas terbaik.

Selain itu, warnanya terlihat kuning menggoda dan tampak segar memanjakan mata warga maupun pengendara. Tape ini khas, rasanya enak, tidak asam seperti tape pada umumnya. Kualitas bagus karena dibuat dari ketela (singkong) berkualitas terbaik.

Terlebih tape ini diedarkan di beberapa tempat yang mudah dijangkau. Tidak hanya di toko oleh-oleh saja, melainkan juga dijual dengan harga murah di pinggir jalan.

“Saya jualnya bukan di Gembong saja, tapi juga di luar kecamatan. Ada yang di daerah Wedarijaksa juga. Karena tape ini kan makanan favorit ya, jadi semua masyarakat bisa membelinya, bukan di daerah Gembong saja,” ungkap Nanik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati