Ganjar Apresiasi Langkah Mahfud Mundur dari Menko Polhukam

Mitrapost.com Calon presiden (capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo mengapresiasi tindakan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD mundur dari jabatan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).

Ganjar mengatakan bahwa tindakan berani pasangannya tersebut, dapat meminimalisir tindakan yang melenceng.

“Saya hormat dan respect dengan keputusan mundur Prof @mohmahfudmd untuk mengurangi potensi-potensi penyalahgunaan fasilitas negara,” tulis Ganjar dalam akun X @ganjarpranowo seperti dikutip, Kamis (1/2).

Selanjutnya, mantan gubernur Jawa Tengah itu menyebutkan langkah politik Mahfud MD dapat menjadi contoh pejabat lain untuk mengurangi potensi penyalahgunaan wewenang.

“Ini menunjukkan integritas beliau yang sangat tinggi, mudah-mudahan keputusan ini bisa dicontoh oleh yang lain,” lanjutnya.

Baca Juga :   Pemetaan TPS di Jateng Jelang Pemilu 2024, Ada 292 yang Masuk Sangat Rawan

Disisi lain, cawapres nomor urut 03 itu berharap keputusannya dapat menjaga marwah demokrasi yang bersih.

“Ya, Mas Ganjar. Kita berharap agar langkah politik kita menjadi lebih bermartabat untuk masa depan demokrasi dan pemerintahan yang bersih di negara kita. Mari bersama kita maju terus untuk NKRI,” kata Mahfud di akun X @mohmahfudmd.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati