Anak Tamara Tyasmara Disebut Tewas Tenggelam saat dengan Kekasih

Mitrapost.com – Terdapat beberapa isu liar yang menyebut kekasih Tamara Tyasmara bersama dengan anak Tamar yang tewas tenggelam.

Kasus ini pun hingga saat ini terus bergulir, Tamara menjalani pemeriksaan kurang lebih enam jam dalam kasus tenggelamnya sang putra, Dante di Polda Metro Jaya.

Ia menjalani pemeriksaan bersama dengan sopir pribadinya yang diduga juga mengetahui tentang kondisi meninggalnya Dante.

Dalam hal ini, pengacara Tamara Tyasmara, Sandy Arifin mengatakan pihaknya telah menjelaskan kepada penyidik.

“Agendanya hari ini pemeriksaan terhadap klien kami, sudah diperiksa, dijelaskan A sampai Z. Kemudian ada saksi dari driver-nya mungkin mengetahui. Yang pasti klien kami sudah menjelaskan secara detail kejadiannya dari waktu ke waktu, dari A sampai Z. Isinya BAP itu rahasia, klien kami suasana masih berduka,” kata Sandy Arifin ditemui di Polda Metro Jaya, dikutip dari Detik News, pada Selasa (6/2/2024).

Baca Juga :   Siswa SMP Asal Banyuwangi Tewas Terseret Gelombang Laut

Wartawan juga turut bertanya tentang sosok kekasih Tamara yang menemani Dante saat berenang sebelum tenggelam. Namun, Tamara tidak menjawabnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati