Connie: Prabowo Dua Tahun, Akan Diteruskan Gibran Tiga Tahun

Mitrapost.comPengamat militer Connie Rahakundini Bakrie mengungkapkan bahwa calon presiden (capres) Prabowo Subianto menyatakan hanya akan menjabat selama tiga tahun. Sisa kepemimpinan akan dilanjutkan oleh calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

“Gini aja komentar saya, saya memahami kalau pada panik. Tapi saya mendapatkan perkuatan informasi itu, jadi bukan cuma diomongin ke saya oleh Pak Ambassador Rosan, tapi juga pernah didengar oleh Bapak Hasto Kristiyanto (Sekjen PDIP) dalam pertemuan pengusaha di Singapura,” kata Connie dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (12/2).

Selanjutnya, Connie menyebutkan bahwa pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut disampaikan di Singapura. Akan tetapi, ia tidak menjelaskan secara detail kapan pertemuan itu dilakukan.

Baca Juga :   PDIP Satu-satunya Partai yang Bisa Usung Capres Sendiri

“Pak Prabowo menyatakan di depan para pengusaha di Singapura, beliau hanya akan tiga tahun, kemudian diteruskan Gibran. Kalau tidak salah ya, nanti tanya Pak Hasto langsung,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati