Pesta Demokrasi 2024, Penerima Manfaat Sentra Margo Laras Berbondong-bondong Kunjungi TPS

Pati, Mitrapost.com – Tak mau kalah dengan orang-orang yang sudah mempunyai Hak Pilihnya. Sebut saja Penerima Manfaat (PM) atau warga yang tinggal di Rehabilitasi Sentra Margo Laras. Kemarin Rabu (14/02/2024) sebagian besar warga rehabilitasi sentra margo laras atau PM (penerima manfaat) berbondong-bondong kunjungi TPS terdekat guna melakukan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia.

Nurul Chomariah Penyuluh Sosial Sentra Margo Laras menyampaikan pada Pemilu (Pemilihan Umum) tahun 2024 sebanyak 90 Warga Sentra Margo Laras mengikuti pencoblosan untuk menggunakan hak suaranya sebagai warga negara Indonesia yang baik.

Melihat kondisi PM (Penerima Manfaat), Pendamping dari sentra margo laras memberikan pendampingan pada PM (Penerima Manfaat) Rehabilitasi Sentra Margo Laras saat mengikuti pencoblosan di masing-masing TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Baca Juga :   Tak Ada Pecah Kongsi, Hafidz-Hanies Akan Gelar Rekonsiliasi

“Untuk PM-nya sebagian besar sudah bisa. Memang, karena anak-anak itu kan ada yang didampingi dan ada yang tidak. Pendampingnya cuma membukakan, karena mereka membukanya kadang dengan kondisi tangan yang Tremor,” ungkapnya, Jumat (16/02/2024).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati