Pasca Pemilu 2024, Kemenag Ajak Penyuluh dan Masyarakat Jaga Suasana Damai

Pati, Mitrapost.com – Kementerian Agama Pati melalui Kepala Kemenag Kabupaten Pati, Ahmad Syaiku mengajak seluruh penyuluh dan teman-teman ASN untuk menetralisir suasana pasca Pemilu 2024. Hal itu karena penghitungan suara masih tetap berjalan khawatirnya akan ada gesekan atau yang lainnya.

“Kami mengajak semuanya, utamanya pegawai Kementerian Agama terkhusus lagi teman-teman penyuluh agama Islam, penyuluh Kristen, penyuluh Hindu, penyuluh Katolik dan lain-lain yang selalu memberikan pembinaan di masyarakat untuk menyampaikan (mari kita buat suasana di masyarakat ini sejuk) jangan sampai ada provokasi,” ujarnya saat ditemui wartawan Mitrapost.

Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan, menerima dan berbesar hati terkait hasil Pemilu tahun 2024.

Baca Juga :   Dewan Pati Berharap Kualitas Kerja Pejabat Penyuluh Pertanian Semakin Baik

“Maka kami mengajak masyarakat untuk bisa menerima hasil pemilu ini dengan baik. Kalau memang ada ketidakpuasan dan lain sebagainya yang ditengarai ada ketidakberesan dan sebagainya harapan kami kalau memang itu terbukti (mari kita) salurkan aspirasi kita melalui jalur hukum,” ucapnya di kantor Kemenag Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati