Raih Kemenangan Lawan Pink Spider, Megawati Sebut Dirinya Tampil Kurang Bagus

Mitrapost.com – Megawati Hangestri Pertiwi mengungkapkan pendapatnya usai ia bersama timnya di Red Sparks berhasil meraih kemenangan saat melawan Pink Spider di laga pertama putaran keenam Liga Voli Korea pada Sabtu (24/2/2024) lalu dengan skor 3-1.

Megawati menyebut dirinya masih belum maksimal saat menjalani pertandingan yang digelar di Chungmu Gymnasium itu. Namun ia terus berusaha agar tak melakukan kesalahan.

“Bisa dibilang tampil kurang bagus. Menurut aku kurang, dari diri aku sendiri aku kurang [perform], aku sadar itu, tapi aku berusaha ini belum berakhir,” ujarnya dilansir dari CNN Indonesia.

“Aku masih bisa. Aku bisa meskipun kadang melakukan kesalahan, tapi aku berusaha, kayak lagi, lagi, lagi, pantang menyerah,” lanjutnya.

Baca Juga :   Megawati Sebut Diberi Tugas Sulit oleh Jokowi

Megawati juga tak malu mengakui jika dirinya juga merasa grogi saat menjalani pertandingan. Sehingga menyebabkan performanya naik-turun di set ketiga dan keempat.

“Sebenarnya aku juga manusia, aku pasti merasakan grogi, tapi aku lihat semua wajah pemain di dalam lapangan, senior-senior, kayak mereka semua berjuang. Jadi kayak, aku gak boleh menyerah, aku harus tetap berjuang,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati