Megawati bersama Red Sparks Bakal Sambangi Indonesia, Buka Proliga 2024

“Menurut saya saat ini perkembangan industri bola voli ini sedang meningkat dan ketika ini kita ada venue baru di Indonesia Arena, dimana saya lihat ini bisa keren kalau dibikin voli situ. Alhamdulillah Red Spark juga sedang MVP-nya dari Indonesia (Megawati) dan saya rasa animo masyarakat tinggi,” jelasnya.

Sebagai informasi, Proliga 2024 akan digelar pada 25 April hingga 21 Juli 2024 di sembilan kota. Pembukaan kompetisi akan dilakukan di Gelanggang Olahraga (GOR) Among Rogo, Yogyakarta pada 25 April 2024.

Ada enam peserta putra diantaranya Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel dan Kudus Sukun Badak.

Baca Juga :   Megawati Disebut Sosok yang Paling Demokratis di PDIP

Sedangkan putri ada tujuh tim diantaranya Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan pendatang baru Jakarta Livin Mandiri. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati