Megawati bersama Red Sparks Bakal Sambangi Indonesia, Buka Proliga 2024

Mitrapost.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengungkapkan rencananya untuk mengundang Megawati Hangestri Putri bersama timnya Red Sparks untuk ke Indonesia.

Sebagaimana diketahui, nama Megawati pemain voli asal Indonesia yang berkarir di Korea Selatan belakangan memang menjadi perbincangan.

Selain karena prestasi yang ia torehkan, Megawati juga menjadi sorotan lantaran ia menjadi satu-satunya pemain yang mengenakan hijab di Liga Voli Korea.

Dito mengatakan bahwa Red Sparks rencananya akan diundang untuk melawan tim nasional putri Indonesia. Laga itu pun akan menjadi pembuka Proliga 2024. Ia pun berharap laga tersebut akan menjadi suntikan industri voli di Indonesia.

“Kami ide untuk pembukaan Proliga ini sebagai penyuntik industri voli, kami undang Red Sparks agar bisa bertanding eksibisi bersama tim Indonesia,” ujarnya dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga :   Megawati Disebut Sosok yang Paling Demokratis di PDIP

Ia juga akan memanfaatkan perkembangan industri bola voli yang saat ini sedang meningkat dan animo masyarakat yang tinggi terhadap voli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati