Tukar Pasangan Sah ala Gus Samsudin, Pemilik Rumah Pembuatan Konten Angkat Bicara

Mitrapost.com – Konten pengajian yang memperbolehkan tukar pasangan oleh Gus Samsudi terus diusut oleh pihak kepolisian. Dalam hal ini, Lahuri (63) selaku pemilik rumah lokasi pembuatan konten pengajian mengaku tidak tahu apa-apa.

Namun, Lahuri mengatakan sang anak merupakan anak buah dari Gus Samsudin. Lahuri meminjamkan rumahnya untuk memudahkan sang anak dalam mencari lokasi syuting.

Ia menyebut 10 orang lebih turut andil dalam pembuatan konten tersebut.

“Betul, lokasi (pembuatan video) di rumah saya. Kebetulan anak saya anak buah dia (Gus Samsudin). Dari pada cari tempat lain (untuk membuat konten), jadi di rumah saya tidak apa-apa,” katanya, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (2/3).

Baca Juga :   4 Pasang Muda Mudi Ditemukan saat Razia Kos di Semarang

“Tahunya ya mereka ingin membuat konten, ceritanya soal apa saya kurang tahu. Karena saya posisi di luar, saya tidak mengerti urusan di dalam (rumah),” lanjut warga Desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok, Blitar ini.

Lahuri menjelaskan proses pembuatan konten tersebut berlangsung 3 hari pada Jumat-Minggu (23-25 Februari 2024) saat malam hari sekitar pukul 22.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati