Polisi Tangkap Seorang Ibu yang Tega Bunuh Anak 5 Tahun

Mitrapost.com Polisi menangkap pelaku pembunuhan anak usia lima tahun di Kota Bekasi, Jawa Barat.  Saat ditemukan di rumahnya, Polisi menemukan 20 tusukan di tubuh anak tersebut.

“Iya, benar (ada kejadian tersebut),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus dilansir dari CNNIndonesia, Jumat (8/3/2024).

Selanjutnya, Firdaus menyampaikan bahwa polisi telah mengaman kan tiga orang dalam kasus tersebut, dimana dua diantaranya sebagai saksi dan satu terduga pelaku. Menurutnya, pelaku merupakan ibu kandung dari bocah itu yang berinisial SNF (26).

“(Pelaku) satu orang ibu korban,” ucap dia.

Saat ini, Polisi telah menyita barang bukti berupa senjata tajam (sajam) yang ditemukan dilokasi. Sajam itu diduga dipakai untuk menghabisi nyawa korban.

Baca Juga :   Polres Jeneponto Bakal Gelar Perkara Kasus Dugaan Perselingkuhan Istri Polisi

“Barang bukti senjata tajam sudah diamankan,” kata dia.

Penyidik Sat Reskrim Polres Metro Bekasi masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku dan saksi untuk mendalami kasus tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati