Masjid di Pati Ini Sediakan Ratusan Menu Buka Puasa Gratis Selama Ramadan

Pati, Mitrapost.com – Memasuki Bulan Suci Ramadan kali ini diwarnai dengan sejumlah agenda yang menarik di masing-masing Masjid di wilayah Kabupaten Pati.

Hal ini juga yang dilakukan oleh para pengurus Masjid Djauharotul Imamah, yang terletak di Dukuh Kaborongan, Kelurahan Pati Lor Kabupaten Pati.

Pasalnya di masjid tersebut, akan menyediakan ratusan porsi takjil dan hidangan berbuka bagi jemaah masjid selama bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Berdasarkan informasi dari Ketua Takmir Masjid Djauharotul Imamah, Ustaz Sigit Sulistiyo mengungkapkan bahwa agenda tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meramaikan masjid selama Bulan Ramadan.

“Jadi memang demikianlah yang diserukan oleh Rasulullah, para sahabat dan juga ulama, dimana saat buka puasa dianjurkan untuk bisa mengajak orang banyak,” ungkapnya.

Baca Juga :   Mirip Gereja, Atap Masjid di NTB Dibongkar

Lebih lanjut, pihaknya juga menuturkan pengurus masjid akan berusaha menyajikan menu takjil serta hidangan berbuka yang menarik para jamaah.

Ia menyampaikan upaya tersebut dilakukan agar para jemaah dapat menjalankan ibadah secara nyaman di Masjid Djauharotul Imamah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati