Bikin Bangga, Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika

Mitrapost.com – Film Badarawuhi di Desa Penari bakal tayang di Amerika Serikat. Pihak rumah produksi MD Pictures telah menjalin kerja sama dengan Lionsgate, rumah produksi asal AS dalam distribusi film.

Kabar membanggakan ini dibagikan oleh Produser sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi.

“Apa yang kita tunggu-tunggu akhirnya datang, MD bekerja sama dengan Lionsgate. Siap mendistribusikan Badarawuhi di Desa Penari ke Amerika Serikat,” ujarnya dilansir dari Kompas.

Ia mengaku tak mudah untuk sampai pada titik ini. Sebab banyak persaingan dan tak sembarang film yang bisa diterima.

“Perjalanannya banyak yang mau tembus ke sana. Tapi enggak semudah itu mereka bisa terima produk. Kita bisa bertemu Liosngate itu kan kayak jodoh ya, saya sih yakin film ini bisa dan layak,” jelasnya.

Rasa senang pun tak bisa dipungkiri hadir di hati sang sutradara film, Kimo Stamboel dan pemeran Badarawuhi, Aulia Sarah.

“Pastinya seneng ya pertama kali nih film kami distribusi luas sampai ke Amerika. Saya bangga sekaligus tegang gimana reaksi mereka,” tutur Kimo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati