Doa Minta Didekatkan dengan Orang Mukmin

Mitrapost.com Berkumpul dengan orang saleh merupakan hal yang dianjurkan dalam Islam. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam (SAW) mengibaratkan betapa berharganya teman yang baik dalam kehidupan. Nabi Muahmmad mengibaratkan pertemanan oang shalih berada diantara pemilik minyak wangi dan pandai besi.

Pemilik minyak wangi akan memberi manfaat baik dalam membeli minyaknya atau akan mendapatkan baunya. Berteman dengan orang saleh akan bermanfaat mulai dari akhlak yang baik, nasihat yang berharga, dan dukungan memperbaiki diri.

Sedangkan berteman dengan pandai besi akan membawa dampak buruk, seperti jika tidak hati-hati maka kita dapat terbakar atau terluka akibat pergaulan. Tak hanya itu, kita cuma akan mencium aroma yang tidak sedap dari pertemanan tersebut.

Baca Juga :   Doa dan Bacaan Zikir Pagi di Waktu Mustajab Usai Salat Subuh

Anda dapat memohon kepada Allah agar dipertemukan dan didekatkan dengan orang-orang mukmin.

Doa dipertemukan dengan orang shalih

“فَا طِرَ السَّمٰوٰتِ وَا لْاَ رْضِ ۗ اَنْتَ وَلِيّٖ فِى الدُّنْيَا وَا لْاٰ خِرَةِ ۚ تَوَفَّنِيْ مُسْلِمًا وَّاَلْحِقْنِيْ بِا لصّٰلِحِيْنَ”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati