Dukung Pergerakan Ekonomi Masyarakat, Dewan Pati Harap Ada Gelaran Bazar UMKM

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pati harapkan adanya gelaran pasar Ramadan atau bazar Ramadan di Pati. Tujuannya sendiri untuk memperkenalkan produk-produk lokal masyarakat dan UMKM yang ada di Pati.

Hal ini diungkapkan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati. Pihaknya mengatakan bahwa bazar UMKM juga bisa menjadi wadah bagi pelaku usaha kecil untuk mengenalkan produk unggulan mereka kepada masyarakat secara lebih luas

“Tentunya dengan bazar akan bisa mengenalkan produk-produk lokal desa melalui potensi-potensi yang ada,” jelas Endah.

“Seperti yang kita ketahui tadi pedagang-pedagang kecil, usaha kecil lainnya juga harus dilibatkan dalam bazar. Dengan ini nantinya bisa menjadi wadah untuk memperkenalkan produk asli desa,” imbuhnya lagi.

Baca Juga :   Vaksinasi Booster Antisipasi Ledakan Kasus Covid-19

Menurutnya, bazar UMKM turut berdampak pada pergerakan ekonomi dan sosial bagi masyarakat lokal. Oleh sebab itu, Endah berharap bazar UMKM bisa rutin diadakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya UMKM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati